Menjelang Finish International Sea Eagle Boat 2010

Menjelang Finish, Fotografer : Safruddin Alwi

Even sea eagle boat bagian dari promosi pariwisata batam. ini penyelenggaraan yang kesekian kalinya, yang digelar di pulau belakang padang. Decak kagum selalu saja hadir disetiap even ini. Fighting spirit peserta dalam berkompetisi benar-benar luar biasa. beradu mulai dari garis start sampai finish. Merekam momen seperti ini jadi ikut memacu adrenalin. 

Para Penonton Di Belakang Padang

Ribuan penonton yang bersorak ikut menyemangati para pendayung ini untuk berkompetisi. Tak terhitung shutter count yang saya hamburkan untuk membidik setiap momen kekompakan, dan pertarungan mereka. Panitia sengaja menyediakan tempat yang jaraknya cukup dekat dengan jalur lomba untuk para pembidik momen. Selain itu dibolehkan menggunakan perahu untuk mendekat sepanjang tidak masuk ke jalur lomba. Seperti perahu yang saya gunakan dengan teman-teman sesama pehobi foto. Tentunya tidak didayung sendiri, orang jepang telah menciptakan mesin motor untuk perahu kawan.. :p

Sebagai salah satu tim dari luar Kepri, menarik untuk mengabadikan sepak terjang tim pendayung dari aceh. Bahkan mereka berhasil menyabet gelar runner up. Kekompakan mereka memang luar biasa. foto saya ini terpilih sebagai foto nominator pemenang lomba foto pesta blogger 2010, meskipun akhirnya tidak masuk dalam kategori 3 besar pemenang.
Glory of Aceh, Fotografer : Safruddin Alwi

Di event berikutnya semoga diberi kesempatan untuk mengikutinya lagi.. SALAM.

Share this:

0 komentar